Rabu, 22 Januari 2020

Sudah Tahu Cara Mudah Menutup Asuransi Prudential ? Berikut Ulasanya


Sudah Tahu Cara Mudah Menutup Asuransi Prudential ? Berikut Ulasanya

Asuransi Prudential adalah salah satu bentuk asuransi yang diberikan kepada keluarga agar terhindar dari resiko yang mengancam. Namun sebagian orang akan memilih untuk menutup akun apabila Prudential sudah lagi tidak menguntungkan. Namun ada juga yang memilih untuk melakukan penutupan akun karena tidak lagi memiliki dana yang segar. Nah yuk simak cara klaim asuransi prudential sebelum menutup akun anda.

Cara Mudah Menutup Asuransi Prudential

1. Melalui Kantor Cabang Prudential
Prudential adalah perushaan yang terkoneksi hingga berbagai daerah. Nah anda bisa mendatangi kantor cabang prudential yang ada di kota anda untuk bisa menutup akun. Cara mentup asuransi prudential setelah 10 tahun atau kurang, dapat dilakukan melalui kantor cabang prudential tersebut. Para nasabah bisa melakukan pengecekan saldo asuransi atau juga menanyakan mengenai polis yang lebih menguntungkan.

2. Melalui Agen
Anda bisa menggunakan jasa agen prudential untuk menutup asuransi prudential. Agen asuransi ini memiliki pengetahuan dan juga kemamuan yang lebih mengenai prudential sendiri. Jika agen prudential sudah tidak aktif lagi, anda bisa mendapatkan agen pengganti secara langsung. Biasanya informasi mengenai agen pengganti akan diinformasikan langsung melalui sms dan juga email.
3. Melalui Kantor Pusat Prudential

Cara klaim asuransi prudential yang mudah dan cepat ialah langsung mengunjungi kantor pusat prudential. Dengan cara mengunjungi langsung kantor prudential, nasabah akan bisa langsung menyampaikan tujuan kedatangan untuk menutup polis. Setelah itu anda akan diminta untuk menyerahkan buku polis dan mengunggu hingga proses berakhir. Apabila terdapat saldo, uang anda akan dikembalikan melalui tranfer.

4. Melalui CS Prudential
CS Prudential tentunya akan siap melayani kebutuhan para nasabah asuransi tersebut. Anda bisa langsung menghubungicustumer service untuk bisa klaim asuransi prudential. Sebaiknya anda menggunakan telfon rumah untuk menghubungi kantor prudential. Selain telfon, CS Prudential juga bisa dihubungi melalui email yaitu customer.idn@pridential.co.id. Jika menggunakan email tentunya anda akan membutuhkan waktu yang lama.

Kemudian prosedur cara klaim asuransi prudential selanjutnya adalah mengkonfirmasi data diri anda seperti nomor polis, nama lengkap, tanggal lahir, alamat terdaftar dan juga nomor handphone aktif anda. Jika sudah menyampaikan data diri dengan lengkap, anda akan dihubungkan denga CS Relation. Dengan seorang CS Relation anda bisa menyampaikan keluhan anda.
Anda akan ditawarkan pilihan untuk pengiriman dengan melalui alamat rumah atau melalui email. Berkas yang dikirimkan bisanya berupa formulir penutupan polis dan informasi seputar polis prudential. Penting untuk tahu bahwa penutupan polis yang berlaku hanya mengandung nomor referensid ari CS Prudential.

5. Cara Menutup Asuransi Prudential Tanpa Membayar Premi
Cara klaim asuransi prudential anda adalah dengan tidak memiliki dana untuk melakukan pembayaran. Cara yang stau ini dapat menutup polis secara sementara sebeulum keuangan kembali stabil. Tidak hanya nasabah prudential umum yang bisa menggunakan cara ini, nasabah prudential syariah pun bisa  menggunakan cara ini untuk menutup akun asuransi prudential.

Anda tidak perlu repot repot untuk mendatangi kantor pusat ataupun agen prudential. Namun dalam menjalankanya nasabah tidak dapat melakukan cek saldo pridential. Hal ini karena layanan telah terhenti sementara. Jika menginginkan cara klaim asuransi yang lebih aman, anda bisa menggunakan cara umum seperti mendatangi kantor, menghubungi custumor service sebagai cara klaim asuransi prudential anda.

Itulah beberapa cara untuk menutup asuransi prudential anda agar tidak rugi. Anda harus sering melakukan sharing kepada nasabah lain sebelum menutup asuansi prudential. Ada berbagai pilihan yang bisa anda lakukan untuk bisa menutup asuransi prudential anda. Dengan mengetahui cara yang aman untuk menutup asuransi prudential, anda tidak akan merasa dirugikan.


0 komentar:

Posting Komentar